Ad Code

Bapak2 Coba Mode Gun King Musuh Auto Rata - Free Fire Indonesia

Himawan Rush-X adalah Bapak-bapak Main Free Fire yaitu game buatan Garena. Game Battlefield ini dia mainkan menurut kemampuannya yang cukup piawai.
Himawan Sutanto menamai channel game sebagai Himawan Rush-X. Game yang dimainkan yaitu gamelpay, tips & trik, bug dan sebagainya.
Dalam video kali ini seorang bapak-bapak main Mode Gun King free fire dan meratakan musuhnya dengan kill 34. Bapak Himawan dengan gameplay nya yang lucu dan menghibur bisa memenangkan Mode Gun King ini dengan MVP dan Booyah. Meskipun tidak muda lagi Himawan Rush-X memainkan Free Fire dengan piawai bahkan dalam video ini beliau kill paling banyak dari pada teman mabarnya.
Jumpshot, decoy, rolling scoop, headshot, one shot telah dilakukan dalam gameplay kali ini.
Game buatan Garena ini beliau sukai karena disela-sela pekerjaan nya sebagai Multimedia Editor di studio miliknya Rush-X Production dia memainkannya.
Bapak Himawan juga dikenal lucu dikalangan teman & warga dikampungnya sehingga polesan pada video nya diselingi dengan hal-hal lucu dan trik lucu yang pasti menghibur viewer & subscriber nya.

Terima kasih telah Menonton.
Salam Booyah!

#freefire #freefireindonesia #freefirelucu

Tags:
free fire, gun king, ranked, free fire indonesia, game,gaming, garena, squad, free fire live, free fire new event, free fire tik tok, garena free fire, free fire tips and tricks, free fire max, bapak-bapak,main free fire, bapak, one shot, head shot, rasya, budi01, frontal gaming, budi01 gaming, clash squad, letda hyper, free fire lucu, lucu, free fire new update, free fire garena, garena ff, game ff, himawan, m500 free fire, top global pistol, one shot kill, one shot headshot

Post a Comment

0 Comments

Close Menu