Ad Code

Sinyal Busuk Tetap MVP dan Booyah Plus Epic Comeback Clash Squad Ranked - Free Fire Indonesia

Himawan Rush-X adalah Bapak-bapak Main Free Fire yaitu game buatan Garena. Game Battlefield ini dia mainkan menurut kemampuannya yang cukup piawai.
Himawan Sutanto menamai channel game sebagai Himawan Rush-X. Game yang dimainkan yaitu gamelpay, tips & trik, bug dan sebagainya.
Dalam video kali ini seorang bapak-bapak main free fire sinyal yang buruk atau busuk dan membuat dia kalah pada pertengahan game, namun keadaan menjadi berbalik dan Bapak Himawan memenangkan pertandingan dengan Epic Comeback, MVP dan Booyah. Meskipun tidak muda lagi Himawan Rush-X memainkan Free Fire dengan piawai bahkan dalam video ini beliau kill paling banyak dari pada teman mabarnya.
Jumpshot, decoy, rolling scoop, headshot telah dilakukan dalam gameplay kali ini. Game buatan Garena ini beliau sukai karena disela-sela pekerjaan nya sebagai multimedia editor dia memainkannya. Bapak Himawan juga dikenal lucu dikalangan teman & warga dikampungnya sehingga polesan pada video nya diselingi dengan hal-hal lucu dan trik lucu yang pasti menghibur viewernya. Terima kasih telah Menonton. Salam Booyah!
#freefireindonesia #trik&tipsfreefire #tiktokfreefire #clashsquadfreefire #freefiremax

Tags:
free fire,ranked,free fire indonesia,game,gaming,garena,squad,free fire live,free fire new event,free fire tik tok,garena free fire,free fire tips and tricks,free fire max,bapak-bapak,main free fire,bapak,one shot,head shot,rasya,budi01,frontal gaming,budi01 gaming,clash squad,letda hyper,free fire clash squad,free fire lucu,lucu,free fire new update,free fire video,free fire pc,free fire garena,ff garena,garena ff,game ff,permainan ff,himawan

Post a Comment

0 Comments

Close Menu